Tuesday, May 06, 2014

Long Time No See...

Hello!
hi Guys! lama banget ya gw ga update ini blog.. kangen sebenernya pingin nulis2 lagi, tapi apa daya.. kesibukan menelan diriku dari dunia blogging ini..

sejak tanggal 10 Maret 2014 sampe 30 April 2014 gw pulang ke Lombok untuk berlibur.. yep! akhirnya gw bisa pulang!!!
setelah sejak juni 2008 terkatung2 di Yogya, akhirnya gw ada kesempatan pulang...

disana tentunya gw tiada hari tanpa main dong yaa..
gw jalan2 ke berbagai macam pantai, makan berbagai macam makanan khas Lombok yang gak ada di jogja..

memang sih di Jogja ada yang jual Plecing, ayam taliwang dan sebagainya.. tapi ga ada yang jualan sate Bulayak..

sekarang ini gw lagi nyoba ngedit2 foto nih...
postingan selanjutnya akan gw jelasin yaa..

gw mau lanjut berphotoshop ria dulu~

jyaa...


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)