Tuesday, May 06, 2014

House ROULUHI

wuakakkak!
malam ini gw bener2 menggila dengan photoshop.

yah kalian pasti tau tentang salah satu TV Series kepunyaan HBO yaitu "Game Of Thrones" yang sudah tayang sejak taun 2011an dan sekarang di tahun 2014 ini menginjak Season ke-4. Serial yang diangkat dari Novel kenamaan "A Song of Ice and Fire" karya George R.R Martin tersebut sangat membuat penikmatnya tergila-gila.

begitu juga gw.

malam ini adalah puncaknya, gw ngedit beberapa poto gw dan gak cuma itu.. gw juga membuat House gw sendiri yaitu House ROULUHI.
wkwkkww

ini beberapa fotonya


catchy.pear@yahoo.de

catchy.pear@yahoo.de

oke gw kasi sedikit penjelasan kenapa gw pilih Sigil itu dan Words nya seperti itu.

Sigil yang berupa kucing hitam yang sedang jilatin tangannya seperti lagi bersih2 nyuci cakarnya..
sebenernya kebetulan ya logo nya Lynx Rouluhi milik saya kan emang kucing itu,,eh ternyata quote nya Littlefinger hampir sama lho..
"Whatever you do, make certain your hands are clean." – Petyr Baelish

wkwkkwwk kebetulan lainnya adalah warna hijau itu kan warna kesukaan saya, eh ternyata house Baelish nya juga warna hijau.. terus sigil nya kan burung, nah keliatannya ni kucing saya abis makan itu burung terus cuci tangan wkwkwkw

ah saya gila!!

saya tergila-gila saya #gameofthrones!!

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)