Thursday, November 06, 2014

Yoochun.. Sakitnya Tuh Disini..

Malem ini gw buat satu Meme tentang gimana perasaan hati gw selama bulan Oktober kemarin dan puncaknya beberapa hari belakangan..

Yap! Benar!
Temen-temen gw pada nikahan, gw cuma bisa nyinyir.. wakakak!

Kalo bulan Oktober kemarin mereka sibuk pada tebar2 undangan segala macem, nah bulan November ini mereka mulai upload2 foto pernikahan mereka..

Gw sebenernya ikut bahagia sih, cuma ya.. namanya ditinggal nikah 67% temen dalam bulan yang sama itu rasanya emang sakit.. Wakakak

EH gw serius! bulan Oktober kemarin nih mulai dari Adik tingkat gw semasa sekolah sampe kawan2 seangkatan gw pada nikah 67%!
gimana gw nggak sakit wakaka

Tapi okelah, gw doakan kalian semua langgeng yaa.. jadi keluarga Sakinah Mawaddah dan Warrohmah..

 

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)