Monday, November 17, 2014

,

Pengalaman Mengaktifkan E-Banking Bank BNI 46



Setelah selesai mengurus pembukaan Rekening Tabungan Baru di Bank Jogja seperti yang saya tulis di link berikut (KLIK) saya melanjutkan perjalanan lagi untuk menuju ke BNI 46 yang ada di deket rumah, yaitu jalan HOS Cokroaminoto.

Setelah parkir, saya menuju ke dalam kantor dan di sambut oleh senyuman ramah pak satpam, saya jelaskan kalau saya mau aktivasi e-Banking, pak satpam mengarahkan saya untuk mengambil tiket antrian ber kode B untuk Customer Service. Setelah mengambil tiket antrian, saya duduk di kursi tunggu sambil melihat televise yangs edang memutar tentang wild life. Saya dapat antrian nomer 10 sementara sekarang yang sedang dilayani mbak CS nya baru nomer 7.

Tiket Antrian

Saya menonton wild life tadi sampai terhipnotis rupanya, soalnya yang diputer saat itu tentang episode tentang Macan Bengal, salah satu makhluk ciptaan tuhan yang paling sexy!! *plaakk*

tanpa sadar, nomor antrian saya sudah dipanggil, saya dilayani oleh mbak CS yang bernama mbak Rini.
Saya jelaskan bahwa saya mau aktivasi e-banking, lalu saya diminta menunjukkan buku tabungan, kartu debit dan KTP. Ternyata data saya adalah data lama saat masih kuliah dulu, jadi sama mbak Rini sekalian diperbaharui dengan data yang sekarang. 

Kuitansi pembayaran token


Disana saya hanya perlu memasukkan sandi untuk User ID dan Password. Si Mbak mewanti-wanti supaya jangan sampai lupa! Saya saat itu juga ditawari apakah ingin sekalian membeli token? Biaya awal 10.000 dan jika hilang dan minta penggantian akan dikenakan biaya 100.000. Saya langsung mengiyakan, karena sudah lama saya ingin punya barang itu hihihihi…

Token sayaaaa


Akhirnya setelah tandatangan disana dan disini, saya resmi memiliki akun e-Banking dari BNI 46!

Setelah semua selesai, saya keluar dari kantor Bank tersebut dengan di sapa kembali oleh pak satpam yang ramah.

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)