Tuesday, February 17, 2015

#BracesDiary Hari 2 - Ngilu Mulai Melanda

(pukul 11.00 di kantor)
Saat nulis bagian ini, gw sedang di kantor.
sepertinya mulut gw sudah mulai bereaksi dengan hadirnya behel / kawat gigi yang terpasang kemarin. Dinding dalam mulut bagian bawah gw tergesek, gw menyiasati dengan memberikan Dental Wax pada behel yang mengganggu, walaupun tidak terlalu berhasil tapi lumayan bisa mengurangi gesekannya.

Jam makan siang mulai mendekat, dengan keadaan gigi yang sedang diganjal seperti ini sangat tidak memungkinkan bagi gw untuk mengunyah, tadi pagi sebelum berangkat ngantor gw mampir beli bubur ayam tanpa ayam.. Lho gimana maksudnya??
jadi gw cuma beli buburnya doang ga pake isian.. hal tersebut demi kelangsungan hidup gw.
dan dari rumah tadi gw udah bawa sedotan buat nyeruput itu bubur..

dari pagi  tadi, gigi gw mulai terasa ngilu, apakah ini berarti gigi gw sedang mengalami pergeseran??
semoga iya, gw niat banget pingin 1 taun selesai perawatan!!

(pukul 19.36 di rumah)
sampai saat ini, gw cuma minum susu dan susu kedelai untuk bertahan hidup, sebelum penyangga rahang gw dicopot yang mana kontrol ke 1 adalah tanggal 2 Maret 2015, maka gw hanya bisa makan-makanan yang bisa di sedot..

rasa ngilu di gigi masih suka datang dan pergi, BTW kalo kalian penasaran sama yang namanya Dental Wax, ini nih gambarnya :

perpaduan lilin dan jelly sepertinya, kenyal-kenyal dan berfungsi untuk mengganjal bagian bracket yang tajam dan menusuk bagian dalam mulut.
Cara pakainya, dijumpit sedikit, dibulatkan lalu ditempelkan pada bagian yang tajam.

sangat membantu menurut gw untuk mengurangi tusukan bracket.. tapi ini ngilunya makin lama makin menjadi..wkwkwk

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)